Minggu, 15 Maret 2015

Pemandangan Menakjubkan Ini Dibuat di Atas Meja




Foto-foto pemandangan alam yang mencengangkan ini karya Matthew Albanesse. Matthew adalah pekerja seni yang mengkhususkan diri di bidang "table top photography


Pemandangan diatas dibuat menggunakan kertas perkamen, bulu burung unta yang telah diwarnai, kawat, tali rafia, coklat yang diukir, kopi, dan lumut sintetis.


Petir ditengah danau

Siapa sangka foto petir yang dramatis tersebut dihasilkan dari lembar plexyglas gelap yang disorot dengan lampu sinar terang.

Pemandangan tepi pantai yang indah dengan pohon kelapa yang melambai karena angin

Diorama terbuat dari bahan katun, Garam, gula masak, kertas timah, bulu & kanvas. Sementara awannya menggunakan cotton ball.

Pemandangan bawah laut yang indah dengan terumbu karang

Permukaan air dibuat dari lapisan vinyl, Plexyglass, dan clear Epoxy. Sementara efek cahaya dibuat menggunakan video proyektor yang disinarkan melewati kabut palsu, lensa ditutupi dengan plastik biru. Total ada 11 pencahayaan yang dibuat untuk membuat efect

Air terjun mengalir deras dengan indahnya

Terbuat dari kaca, plexiglass, nat ubin, lumut, ranting, garam, kanvas yang dicat dan es kering. Air terjun diciptakan dari garam dapur yang jatuh secara perlahan mirip seperti jam pasir.

Badai beserta angin puting beliung yang dahsyat

Diorama terbuat dari wol baja, kapas, peterseli tanah dan lumut

Ladangnya terbuat dari bulu palsu, gunung dari potongan ubin, dan awan dari kapas. Pencahayaan berperan besar disini untuk memberi efek seperti diatas.

Pemandangan sungai rawa ditengah hutan yang WOW


sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/5503f6f4dc06bd59038b4567/pemandangan-menakjubkan-ini-dibuat-di-atas-meja/
"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"