Minggu, 08 Maret 2015

Kampung Qur’an Cikarang Menggelar Kegiatan Menghafal Qur’an

Ust.Ery Kordinator KQC
Ust.Ery Kordinator KQC     


Komunitas Kampung Qur’an Cikarang (KQC) yang dimotori Ustadz Ery Prasetyo menggelar kegiatan menghafal Qur’an di Botanical Garden Cikarang Baru, Minggu pagi, 01/02/2015.
Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 06.00-09.00WIB, dihadiri dan dimeriahkan oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, muda-mudi hingga kalangan orang dewasa dan diliput oleh Stasiun BadarTV Cikarang.
Tampak para peserta enjoy mengikuti arahan para instruktur dari Kampung Qur’an Cikarang, yang menakjubkan, hanya dalam hitungan menit mereka mampu menghafal 5 ayat dari surat Al-balad.
“Menghafal Qur’an jadi lebih mudah karena suasananya santai dan diikuti dengan gerakan-gerakan yang mudah diingat”, aku salah satu peserta saat diwawancarai kontributor kampung Qur’an.
Program ini berlangsung untuk pertama kalinya, menyasar beberapa kerumunan massa dan para pedagang yang biasa berkumpul di Botanical Garden setiap minggu pagi. Menurut Ustadz Ery, Program menghafal Qur’an ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan paling tidak sebulan sekali.
“Insya Allah akan kita lakukan minimal sebulan sekali, dan bagi yang ingin melanjutkan proses menghafal bisa langsung ke markas Kampung Qur’an Cikarang di Graha Asri setiap Jum’at malam sabtu jam 20.00″, pesan Ustadz Ery yang disampaikan disela berlangsungnya kegiatan.(admin)



bekerjasama dengan : http://kampungqurancikarang.com



Artikel lain Kampung Qur’an Cikarang Menggelar Kegiatan Menghafal Qur’an

"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"