Senin, 30 Maret 2015

Doa 30 Maret 2015

https://www.elmassekerleme.com/images/products/large/Arabali-Gelin-Damat-Nikah-Sekeri-6157.jpgWahai Rahman Wahai Rahim
Wahai Mannan Wahai Karim
Wahai Jabbar Wahai Qahhaar
Aku setitik debu namun bersujud kepadaMu
Aku sehelai daun kering namun bertasbih kepadaMu
Aku sebutir pasir yang kesepian namun yakin pada kasih sayang dan pembelaanMu

Izinkanlah setitik debu ini meminta kepadaMU
Karena Engkau Maha Agung dan aku kerdil

Izinkanlah sehelai daun kering meminta keAgungan rencanaMU
Untuk pernikahan saudari & saudara hamba nanti
lengkapilah kekurangan-kekurangan atas persiapan Akad-Nikahnya,
lengkapilah rumah tangga barunya yang sudah pasti banyak kekurangan dari keduanya,
lengkapilah rumah tangganya dengan "baldatun toyyibatun warobbun ghofur"
lengkapilah dinding-dinding mahligai keluarganya dengan senyuman-senyuman ketulusan
dengan candaan-candaan sunah rosulMU
lengkapilah rumah tangganya dengan hadirnya buah hati yang menggandeng kedua orang tuanya menuju cintaMU,
lengkapilah perjalanan rumah tangganya dengan ikatan batin yang kuat agar saling menguatkan keduanya
bilamana jalan yang mereka temui ialah jalan-jalan berkerikil dan licin lagi curam


Engkau yang Maha Suci dan aku kumuh
Izinkanlah sebutir pasir ini memohon hanya kepadaMU
Sucikanlah Akad-Nikah dan kedua mempelainya,
sucikanlah hati dan jiwa mereka dari belenggu2,dari keraguan,dari kegelapan dan buta hati
sucikanlah rumah tangga mereka,
jangan izinkan siapapun dan apapun mendekat pada kedua mempelai,
kecuali yang Engkau pekerjakan untuk memperteguh cinta mereka

Engkau yang Maha Cahaya dan aku gelap
Izinkanlah setitik kegelapan ini memintakan atas kedua mempelai agar Engkau berikan penglihatan mata hati yang terang,
Agar rumah tangganya nanti selalu Engkau terangi dengan kasih sayang,dengan kecukupan,dengan saling merindukan
dengan kekayaan ilmu dan ahlak,dan saling menjaga satu sama lain

Engkau Al Haqq yang Maha Benar dan aku Ceroboh serta Salah
Izinkanlah HambaMu yang ceroboh ini bersimpuh meminta,
Agar keluarganya nanti Seperti Keluarganya Muhammad dan Khadijah :)
sederhana,indah dan menjadi kiblat untuk keluarga-keluarga lain disekitarnya
serta jadikanlah Ayah dan Ibu mereka bangga atasnya,
dan Muhammad merindukanya

aamiin
"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"