Selasa, 31 Maret 2015

Catatanku 1 april 2015

Pagi hari yang sedikit cerah namun sedikit mendung
Pukul 03.00 waktu bekasi aku sudah terjaga dari lelapku
bergegas aku mandi dan menunggu subuh-MU
tapi ada sesuatu yang ingin aku dengar dipagi itu
ada semacam kerinduan
ada semacam dorongan batin untuk menemui seseorang

hmm . . .
adakah disana engkau sepertiku . .?
yang tak sadarkan diri akan cinta yang terus bersemi
yang tak mampu mengucapkan kedalaman kerinduan
saat waktu berhadap denganmu

raut wajahmu nan manja
menerpa disetiap sudut sepi
kulirihkan namamu didalam kenangku

yah. ...
di atas sajadah dengan pakaian serba putih ini
aku memejamkan mataku
tapi tetap saja masih terlihat bayangmu
sebagai tebusan belenggu rindu yang menggebu
ahh tersenyum sendiri memang sudah biasa

setidaknya
aku masih bisa menemukan bayang-bayangmu
meski dibalik pejaman mataku
Setiap kali ku melalui hari-hari tanpamu
Aku akan tumbuh dan menjadi dewasa
aku akan berjalan semakin jauh
 
jika suatu saat kau lelah mengikuti jalanku
tak apa
aku akan mengerti,aku akan memapah jalanmu
jika kau tak mampu melangkahkan kakimu lagi
tak apa
aku akan membopongmu
aku akan menggendongmu
dan kita akan terus maju

catatan 1 april 2015
"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"