Senin, 27 April 2015

Aku dan Tuhanku

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRj4gLgXuyWO7Q6_GY4NnhqiE8Zgyrn0IGU2DZsQQ3N0-DzyycCTuhan
maafkanlah aku
jikalau aku lalai akan segala perintahmu
bahkan aku asik bermain-main dengan laranganmu
Tuhan
maafkanlah aku
jika kitab sucimu hanya tergeletak diatas lemari
sedang aku sibuk dengan diktat-diktat barat yang kuanggap suci
Tuhan
maafkanlah aku
jika aku tak kenal dengan nama-nama indahmu
sedang aku asik menghafal nama-nama yang menjadi bahan gosip
Tuhan
maafkanlah aku
jika doa salatpun aku tak hafal
sedang aku asik menghafal rumus-rumus matematika,kimia,fisika dan semacamnya
Tuhan
maafkanlah aku
jika zakat dan sadakah tak pernah aku lakukan
sedang aku asik menghambur-hamburkan harta untuk hal yang tak berguna
Tuhan
aku yakin
kau “ALIMAN”
"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"