Kamis, 06 Agustus 2015

Pantai Kedung Tumpang Di Tulungagung Dengan Kolam Alami Yang Super Ciamik

Dulu ane pernah tahu ada kolam kayak gini juga, letaknya di Bali namanya Angel’s Billabong, tapi nggak nyangka juga kalau di Tulungagung juga ada loh! Namanya Pantai Kedung tumpang.

Pantai Kedung Tumpang ini memang nggak punya pasir pantai layaknya pantai yang lain gan, tapi kelebihannya adalah kolam alami yang super cakep

Noh keren kan? Keren banget bisa nyemplung lucu - lucu sambil renang disini

Wisata Kedung Tumpang yang ada di Tulungagung ini sebenarnya cuma gugusan karang dengan beberapa kolam yang terbentuk secara alami saja gan. Konon katanya kolam alami tersebut terbentuk karena hempasan gelombang laut selatan yang kuat, sehingga melubangi karang yang ada dan terbentukklah kolam alami.

Tapi tetep pantai kedung tumpang ini cakep abis ya gan!

Spoiler for foto:



Quote:Nah, udah jadi pengen kesini belom gan? yuk, tapi baca ini dulu ya gan

Pantai Kedung Tumpang ini memang keren tapi, ada beberapa yang perlu dicatat!

1. Jalannya agak curam jadi sebaiknya pakai sepatu dan kostum yg memadai bukan kostum ala anak mall, dengan sendal jepit.

2. Karena masih sangat alami, parkirnya di lahan pertanian orang Jadi harus hati - hati jangan ngerusak tanaman orang, atau bahkan buang sampah sembarangan. Ingat, kalian main kesitu berarti cuma sekedar bertamu. Harus sopan
smile emoticon

3.Jangan sampai bikin tulisan yg alay - alay apalagi vandalisme do batu karang yang ada, jaga keasriannya jangan sampai rusak, sayang kan tempat secakep ini jadi rusak?


Selamat berwisata ke Pantai kedung Tumpang deh

Spoiler for foto pantai kedung tumpang:







Selamat berliburan gan/sis



sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/55bd831f98e31b11318b4572/?ref=homelanding&med=hot_thread
"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"