Jumat, 29 Mei 2015

Catatan 30 Mei 2015

Menjauhlah,
aku ingin dekat dekat dengan kesepian

karena
aku mem-puasa-kan diriku atasmu
aku ciptakan jarak yang begitu jauh antara aku dan kamu,
aku puasakan atas inginku selalu berpautan denganmu,mengga
ndengmu,menggendongmu,naik becak berdua denganmu dan bayang bayangmu selalu

aku ciptakan ruang-ruang dihati,aku puasakan dari luasnya hatiku untuk menyambut dan mendekapmu,

aku ciptakan pesakitan pesakitan atas kedamaian yang menjadi inginku dan inginmu

aku puasakan jasadku atas kemudahan kemudahan untuk terus menggapaimu

hingga ketika waktu berlalu

puasaku atasmu
menjadi jawaban dari soal yang tak terlahir

mana mungkin bisa kuciptakan jarak antara aku dan kamu . .?
ketika setiap ruang waktuku oleh karenamu

mana mungkin aku ciptakan ruang ruang dihatiku kalau hati itu masih dalam genggaman jari2 manismu . .?

mana mungkin aku ciptakan pesakitan pesakitan yang diiringi kesulitan kesulitanku kal;au semua itu membuatku terus mengerti arti hadirmu . .?

tak mengerti kah kau kebohongan kebohonganku untukmu . . .?
"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"