Senin, 04 Mei 2015

Catatan 05 Mei 2015

https://celoteh4ti.files.wordpress.com/2014/01/matahari.jpg?w=620&h=465Pagi hari
ketika bola api bulat mengintip dari awang-awang
secerca silaunya menembus jaket tebalku
ketika aku duduk didepan "kontrakan" menikmati syahdunya secangkir teh manis
pelan dan perlahan rasa dingin memudar menjadi kehangatan bertubi tubi
aku hembuskan nafas syukur dan doa harapan
tidak ada kepalsuan pagi ini
diam
diam
dan hanya diam yang sedikit mampu mewakili hadirku
membiaskan satu kata menjadi barisan petuah yang sarat makna
luruh jiwa di hiasi celoteh burung burung dan candaan para ayam jantan dengan "kukuruyuk" nya

Tuhan
terimakasih ketika pagi ini masih kau bangunkan aku
dengan beberapa tugas yang ENGKAU berikan
dengan beberapa lakon drama yang mesti aku perankan

Aku,lukaku dan lika liku hidup yang sepenuhnya ada di tanganMU
aku masih terlalu manja dengan Ar-Rahman dan Ar-Rahim yang menjadi sifatMU
Maka ya Tuhanku
Jangan sedetik pun
jangan Seperjuta detikpun engkau membiarkan aku tak mengingatMU
karena sesungguhnya aku sudah sangat rindu
aku sudah terlalu rindu
sehingga aku temukan slalu Engkau disetiap waktuku
disetiap tempat
setiap sudut
setiap gang
setiap jalan becek dan aspal yang aku susuri
aku temukan Kau ketika angin berhembus,
ketika telingaku menangkap suara pun aku berharap itu suaraMU
:)
Tuhan
aku rindu
izinkanlah aku untuk terus belajar menjadi kekasihMU
dan antarkanlah aku menjadi cintaMU
maka Terimalah aku
dengan peluh dosa yang Engkau terima dengan pintu ampunanMU

Tuhan . .
aku rindu padaMU
"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"