Senin, 19 Januari 2015

Nasihat “Gila” Bob Sadino

Pengusaha Bob Sadino tutup usia pada 19 Januari 2015. Bob Sadino yang sederhana sering memberi nasihat “gila” kepada pengusaha muda sebagai penyemangat.

Bob Sadino yng punya nama asli Bambang Mustari Sadino meninggal dunia pada hari Senin 19 Januari 2015 setelah dua pekan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, akibat komplikasi penyakit. Pria kelahiran Lampung, 9 Maret 1939 yang selalu tampil bercelanan pendek tersebut banyak menginspirasi pengusaha muda agar sukses dalam bisnis dengan cara “tidak lumrah”.
nasihat gila bob sadino 
Bob Sadino selalu tampil jauh dari citra glamour layaknya ciri seorang pengusaha sukses. Padahal, pengalaman bisnis selama lebih dari 30 tahun diakui sukses sehingga beliau sering diundang ke acara seminar motivasi bagi pengusaha muda.
“Pesan kunci, untuk pengusaha muda adalah ciptakan brand,” ujar CEO Saratoga Grup Sandiaga Uno saat berbincang dengan merdeka.com di Jakarta, Senin (19/1) ketika ditanya kesannya tentang Bob Sadino.
Filosofi celana pendek adalah salah satu bentuk brand image yang khas dari Om Bob Sadino. Seperti diketahui Bob Sadino tidak lepas dari celana pendeknya. Dengan penampilannya itu, om Bob sukses membangun brand image, sehingga dia banyak dikenal orang. Ketika ada yang meniru gayanya menggunakan celana pendek, om Bob hanya meminta agar tidak menirunya. Di situlah letak filosofi celana pendek om Bob.
Bergelut di dunia bisnis selama lebih dari 30 tahun, Om Bob berhasil membesarkan usahanya lewat Kems Grup (KG). Supermarket Kemchiks yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan adalah salah satu anak usaha yang terkenal dari Kems Grup.
Berikut galeri nasihat dan pesan “gila” untuk menyemangati orang-orang yang memulai berusaha agar tak mudah menyerah.
nasihat gila bob sadino untuk pengusaha 
nasihat gila bob sadino  untuk yang banyak gaya 
nasihat gila bob sadino tentang orang goblok 
nasihat gila bob sadino tentang pekerja kantoran 
nasihat gila bob sadino tentang usaha





sumur  : http://vauzi.com/nasihat-gila-bob-sadino/
 


"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"