Jumat, 02 Januari 2015

DELUHI -HOSHI NO NAI YORU NI

Ano goro no futari wa shin da n da yo donna ni omotte mo
[kita berdua sudah mati sejak waktu itu,tidak perduli bagaimana kita bisa berpikir kembali]
mou kaerenai kaerarenai koto dakeredo nando mo
[kita tidak bisa kembali lagi,hal yang tidak dapat dikembalikan...So many times*]
saezuru kaze mo kaoru komorebi mo subete wa ano
Nichi kara irozuke kidashita ikudo to kisetsu kanji rareru yo
[hembusan angin,sinar matahari yang harum diantara pepohonan.Sejak hari itu semua telah berubah warna,aku bisa merasakan begitu banyak musim]
tada sou na anata ga inai
[tapi kau tidak ada di sisiku]
soshite boku wa mata aruki dasu sou
[dan sekali lagi aku berjalan lurus]
anata no owari wo se ni
[karena akhirmu dalam latar belakangku]
chiisa na negai zutto oboeteiru kara
[aku akan selalu ingat permintaan kecil itu]
egao de iru kara
[karena ada wajah yang tersenyum]
todoke futari wo tsunagu
hoshi no nai yoru ni
[jadi sampaikanlah pada malam tanpa bintang ini untuk mengikat kami berdua]
Atarimae no hibi ga arifureta yorokobi ga kagayaite miete
[hari-hari yang biasa kebahagiaan yang biasa tampak bersinar]
mou modorenai modorarenai koto dakeredo nando mo
[kita tidak bisa kembali lagi hal yang tidak bisa dikembalikan...So many times*]
ima furetai mou ichido furetai
[sekarang aku ingin menyentuhmu,sekali lagi menyentuhmu]
Shizuka ni me wo tojite mama no
[sunyi...aku bisa melihatmu dengan mata tertutup]
tsumetai hou ga yaseta karada ga
konna ni mo kanashii hodo utsukushii kara
[sentuhan tubuhmu yang ramping begitu indah hanya akan membuatku pilu]
soshite boku wa mata aruki dasu sou
[dan sekali lagi aku berjalan lurus]
anata no owari wo se ni
[karena dengan akhirmu dalam latar belakangku]
anata to no omoide sukoshi koko ni oiteiku kara
wasurenai you ni
[aku akan menempatkan sedikit kenanganku denganmu disini hingga aku tak akan pernah melupakannya]
i'll always love you
i'll always love you
ikiru to iu koto wa ushinau to iu koto
[hidup adalah untuk mati]
Anata mo boku mo
[baik kamu maupun aku ]
ikiru to iu koto wa ushinau to iu koto
[hidup adalah untuk mati]
dakara saigo ni tsutaetai
[jadi di akhir nanti ingin ku sampaikan padamu]
anata to tomo ni ikirete yokatta aa~
[aku bersyukur bisa hidup bersamamu]
tashika na akashi no naka de
[dalam bukti yang pasti]
sono koe to yawara kana egao to yobi au koto
[suara dan wajah yang tersenyum lembut itu saling memanggil satu sama lain]
Mou dekinai keredo
[meski tak dapat kembali lagi]
soshite boku wa mata aruki dasu sou
[dan sekali lagi aku berjalan lurus]
anata no owari wo se ni
[karena dengan akhirmu dalam latar belakangku]
chiisa na negai zutto oboeteiru kara
[aku akan selalu ingat permintaan kecil itu]
egao de iru kara
[karena ada wajah yang tersenyum]
todoke futari wo tsunagu hoshi no nai yoru ni
[jadi sampaikanlah pada malam tanpa bintang ini untuk mengikat kami berdua]


"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"