Rabu, 02 September 2015

12 Proyek Keren Google

Sebagai situs pencarian terbesar di dunia, siapa lagi klo bukan Google alias embah, engkong, sohib or apalah agan menyebutnya , selalu mengeluarkan proyek - proyek inovasi keren. Ternyata saking banyaknya proyek - proyek google, banyak proyek yang g pernah kita denger sebelumnya atau kurang popouler, padahal kalau dilihat ini proyek keren - keren (menurut ane mah).

Yowes kita lihat aja ya gan,
Quote:
Quote:

Spoiler for 1. Google Trends Visualizer:


Proyek berupa website ini menampilkan Visual pencarian atau topik yang sedang ngetrend. Cocok banget ni klo agan - agan ingin selalu update tentang yang lagi tren di dunia.

Link

Quote:
Spoiler for 2. World Wonder Project:

Pengen mengunjungi ke situs2 purba maupun modern seperti Angor Wat, Piramida Giza, Stonehenge, reat Barrier Reef dll? tenang gan kalau yang belom kesampean kayak ane . bisa lihat - lihat dulu disini, bisa lihat foto hi res dan street view 3D. yah siapa tahu kalo udah lihat di dunia maya bisa langsung kesampean ke dunia nyatanya. lah.. apa hubungannya ya.

Link

Quote:
Spoiler for 3. Solve For X:

Solve For X adalah platform untuk mendiskusikan ide-ide teknologi radikal untuk memecahkan masalah-masalah global. Terinspirasi oleh Google X, website ini akan menantang Anda untuk berpikir lebih besar dan untuk berspekulasi tentang teknologi “moonshots” yang bisa mengubah dunia menjadi lebih baik. paham gan? ane juga bingung sih. kalau mau jelas tonton videonya aja ya.

Link

Quote:
Spoiler for 4. Google Public Data Explorer:

Buat agan - agan yang lagi nyekripsi atau mau bikin skripsi perlu data - data, agan perlu nih kunjungi website ini. Disini banyak data - data terbaru yang bisa agan gunakan sebagai landasan teori skripsi agan.

Link

Quote:
Spoiler for 5. The Evolution of Web:

Mau tau bagaimana perkembangan web dari pertama kali lahir sampe sekarang? agan mesti kunjungi situs ini.

Link

Quote:
Spoiler for 6. Ingres:

Game Augmented Reality Google yang keren untuk iPhone dan Android. Bisa munculin teknologi Augmented Reality di tempat sekitar agan. ane belom coba sih. Tapi nih pasti ajib banget. biar lebih jelas lihat videonya ya.

Link

Quote:
Spoiler for 7. Google Sky:

Jejahi luar angkasa dengan website ini. dijamin agan bilang wow.

Link

Quote:
Spoiler for 8. Build LEGO dengan Google Chrome:

buat agan yang hobby maen LEGO wajib nih kunjungi situ ini.

Link

Quote:
Spoiler for 9. Google Art Project:

mau lihat karya - karya seniman dunia? agan bisa nih kunjungin website ini.

Link

Quote:
Spoiler for 10. Creative Sandbox Guide:

Google’s Creative Sandbox adalah panduan untuk ide-ide yang menyatukan kreativitas dengan teknologi. nah buat agan yang punya ide2 atau bisnis dan mau tahu panduan teknologi google apa aja yang bisa digunakan. wajib nih kemari

Link

Quote:
Spoiler for 11. Google Flight Simulator:

Mau jelejahain Bumi dengan Jet tempur? atau agan yang masih ngimpi jadi pilot jet tempur. Gausah kecil hati ada Simulatornya kok.
Cara aktifin Flight simulatornya tekan CTRL + Option + A.
update..
ini buat Google Earth Desktop ya gan. Buak aktifin di windows CTRL+A, klo di Mac Option+A.

Link

Quote:
Spoiler for 12. Smartypin:

Game berbasis geografis, ini menyediakan pertanyaan seputar daerah - daerah. Seru gan. Gambarnya juga bagus. buat yang mau nambah pengetahuan tentang daerah. wajib dah maen game ini

Link




Nah, begitu gan kira - kira, mungkin ada teknologi google yang kurang terkenal tapi keren yang agan tahu? bolehlah dishare di mari juga.



http://www.kaskus.co.id/thread/55d6e5fea2c06ea34a8b4573/harus-tahu-12-proyek-keren-google-yang--jarang-diketahui-orang/

"Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu"